Kamis, 01 Desember 2011

Beli Ruko Tanpa Uang Tanpa Utang


ARTINYA.........................?
Anda bisa membeli ruko Tanpa Uang dan Tanpa Hutang, namun laba bisnis atau uang gaji tetap utuh
 
Mengobati Anda yang sudah terlanjur hutang dalam membeli ruko agar cepat lunas tanpa kehilangan ruko tersebut
 
Anda bisa membeli ruko tanpa takut lokasi dan tanpa takut harga
 
Anda bisa menghasilkan peternakan ruko tanpa hutang


Profil Bpk.Cipto Junaedy,
 
Beliau berpengalaman sebagai manajemen puncak, termasuk menjadi Grup Finance Director di sejumlah perusahaan Go Public dan mengendalikan aset USD 500 juta, saat menjadi Grup Finance Director, termasuk dibawah kendalinya adalah 13 perusahaan asing.
Beliau banyak Mencaplok property diantaranya Apartemen mewah Di Kawasan Bergengsi Jakarta Barat hanya dalam 15 hari, sebanyak hampir 1 tower (90 unit)dengan nilai sekitar 120 milyar, Beliau telah membantu banyak orang dari berbagai latar belakang; baik dari tukang bakso, ibu rumah tangga, perawat, pedagang, wirausahawan, developer, pemilik toko, pegawai, eksportir, investor property, pemilik bimbel, direktur. Mereka telah diubah hidupnya hingga bisa mencaplok properti tanpa uang tanpa utang. Murid­muridnya tersebar di hampir seluruh kota besar di Indonesia dan luar negeri.
Hanya dalam kurun waktu singkat, beliau sudah berbicara di depan *100.000 ORANG* dia didengar oleh berbagai lapisan masyarakat.
Mulai dari yang kaya dan berpengaruh, seperti pengusaha besar, direktur korporat, para pejabat pemerintahan tingkat pusat maupun daerah, tokoh­tokoh parpol, anggota DPR, artis­artis terkenal, presenter televisi, wartawan, kalangan militer dan kepolisian, pengacara, pemuka agama, tokoh­tokoh adat, dokter, aktivis LSM, budayawan, hingga yang sederhana, seperti ibu rumah tangga, mahasiswa, guru, pensiunan, pedagang kecil, dan relawan korban bencana. Hingga saat ini, rata-­rata setiap 42 hari, dia memberikan rumah gratis atau uang senilai rumah kepada mereka yang membutuhkan.


Ada 5 Batasan yang membuat kebanyakan orang Game Over saat hendak membeli Ruko/Properti :
1. Uang nggak cukup.
2. Belum punya Ruko (atau punya tapi pakai hutang).
3. Ruko yang hendak dibeli cantik dan strategis,tidak harga miring.
4. Tidak mau mengandalkan hasil bisnis.
5. Tidak mau mengandalkan hutang.


>> Misalnya kita bertanya pada mertua <<
“Pak, saya mau beli ruko cantik, tapi saya terkena 5 batasan yaitu Uang belum cukup, Ruko belum punya, rukonya Cantik, harganya tidak miring, tidak mau pakai hutang;bisa nggak pak saya beli ?” Apa kira-kira jawaban mertua ...? “Ya saya cari mantu baru saja, he..he..he.” Artinya 5 batasan di atas seharusnya membuat kita sudah game over. Ebook ini memberikan anda jalan keluar.

Strategi ini harus dibaca lengkap terutama bagian
*Tanpa Uang Tanpa Hutang*
karena jika Tanpa Uang saja berarti kebanyakan orang membeli Ruko dengan Hutang akhirnya banyak yang Tambah Tua Tambah Berhutang, jika Tanpa Hutang saja berarti membeli Ruko dengan Uang sendiri atau uang ortu, ini membatasi jumlah Ruko yang bisa dimiliki dan membatasi harga Ruko yang bisa dimiliki.
>>> Coba kita perhatikan bahwa 2 orang pertama dibawah ini salah :

Orang pertama, punya Rp.500 juta dibelikan Ruko senilai Rp.500 juta, berarti cuma mampu beli satu Ruko senilai Rp.500 juta, terbatas, tidak bisa beli ruko dengan harga di atas itu. Ini Tanpa Hutang saja.

Orang kedua, punya Rp.500 juta, dan berhutang Rp 2.5 M sehingga dia merasa lebih hebat dari orang pertama karena bisa membeli Ruko senilai Rp. 3M, lebih tinggi dari uangnya sendiri (tapi dengan cara berhutang). Ini Tanpa Uang saja.

Yang Benar adalah, Uang Rp.500 juta tetap utuh, tapi tetap bisa beli Ruko senilai Rp 3M atau lebih, Tanpa Hutang. Inilah Tanpa Uang + Tanpa Hutang.



Temukan Rahasianya Bagaimana Anda Bisa Beli Ruko Tanpa Uang Tanpa Hutang dan Hasil Bisnis maupun Gaji tetap Utuh !
Silahkan simak orang-orang dari berbagai latar belakang yang sudah mempelajari Strategi ini, mempraktekkannya dan Berhasil Mencaplok Ruko Tanpa Uang Tanpa Hutang :

 Bpk Arham, pebisnis komputer, Makassar
 Alhamdulilah sekarang saya berhasil  mencaplok 6 unit ruko di Makassar Tanpa  Uang dan Tanpa KPR. Terima kasih pak Cipto  atas ilmunya…



 Ibu Komariah, ibu rumah tangga, Palembang
 Terima kasih Pak Cipto, meskipun saya    hanya ibu rumah tangga, namun sekarang  saya sudah bisa membeli 2 unit ruko di  Palembang Tanpa Uang Tanpa Hutang.


 Bpk Agus, pengusaha gadget, Semarang
 Hanya dengan menerapkan salah satu  strategi Pak Cipto yang dahsyat dan mengunci  resiko, saya berhasil membeli 1 unit ruko  Tanpa Uang dan Tanpa KPR. Terima kasih Pak  Cipto…


 Ibu Christine, ibu rumah tangga, Surabaya
 Berkat ilmu yang diajarkan oleh Pak Cipto,  sekarang saya telah berhasil membeli 1 unit  ruko di Surabaya, Tanpa Uang apalagi Utang.  Terima kasih Pak Cipto…


 Bpk Irianto, Direktur, Semarang
 Dengan Mempraktekkan Strategi yang  diajarkan Pak Cipto saya berhasil mencaplok  1 unit Ruko di lokasi yang sangat strategis di  Semarang Tanpa Uang Tanpa Hutang. Buat  saya ini adalah Life Changing Strategy,  terimakasih pak Cipto…

 Bpk Andryan, pengusaha, Jakarta
 Terima kasih Pak Cipto, dalam waktu kurang  dari 6 bulan saya berhasil membeli 3 unit  ruko Tanpa Uang dan Tanpa KPR…



 Indra Solikhin, mantan pebisnis MLM, Bekasi
 Salam dahsyat Pak Cipto, sekarang saya  berhasil membeli ruko mewah di Bekasi  Tanpa Uang dan Tanpa Utang, dan dari hasil  pencaplokan ini, alhamdulilah saya bisa  menjalankan ibadah umrah 2x dalam waktu  kurang dari 1 tahun. Terima kasih Pak Cipto…




** 100% Jaminan Uang Kembali **
Selain itu saya juga memberikan BONUS bagi anda yang membeli Ebook ini berupa *TIKET EARLY BIRD* untuk Ebook kedua saya yaitu : 
"Strategi Membeli MOBIL Tanpa Uang Tanpa Hutang"
Dengan Tiket Early Bird anda bisa membeli & mendapatkan Ebook kedua saya sebelum diluncurkan kepada umum!              jumlah Tiket Early Bird sangat TERBATAS, lihat statistik dibawah ini jika sudah penuh 100% berarti Tiket sudah habis & anda harus menunggu Ebook kedua saya diluncurkan secara resmi kepada umum tanpa ada dispensasi apapun-Maaf.
  



 <<Masih Ada juga orang yang Salah Bertanya >>
Tanya : "Apa ada pak yang mau jual rukonya tanpa terima uang?"
Jawab : Beli Ruko Tanpa Uang Tanpa Hutang bukan berarti penjualnya kita bayar pakai sandal, penjual tetap menerima uang, namun sumbernya bukan dari hutang & tidak perlu mengandalkan gaji atau laba bisnis





>> OK – jadi apa yang akan Anda dapatkan dari Ebook ini <<
Bongkar Rahasia Membeli Ruko Tanpa Uang Tanpa Hutang
Bongkar Rahasia uang Gaji dan Laba Bisnis tetap utuh, namun bisa membeli banyak Ruko
 Mengobati Anda yang ingin membeli Ruko namun uangnya tidak cukup, lalu berpikir dengan hutang
Bongkar Rahasia bagi yang sudah terlanjur hutang, agar segera lunas Tanpa Kehilangan Rukonya
Mengobati Anda yang terlanjur Bisnisnya besar namun hutangnya juga besar
Bongkar Rahasia bisa membeli Ruko, tidak takut Lokasi, tidak takut harga, dan bisa membeli Ruko lokasi manapun, harga Berapapun
Bongkar Rahasia menghidupkan kembali properti/ruko yang sudah ”mati”
Bongkar Rahasia menghasilkan Peternakan Uang
Bongkar Rahasia Menghasilkan Peternakan Ruko tanpa Hutang

PERINGATAN !

Penawaran ini dapat berakhir sewaktu-waktu, permintaan setelah penawaran berakhir tidak dapat dilayani dengan alasan apapun.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar